AKU terjaga dari rasa itu

Ya Rabb....

Aku bersyukur padaMu karena telah menjaga tidurku dan
membangunkan aku kembali dipagi ini
Engkau telah ijinkan aku kembali memulai hari yang indah ini.



Aku mohon pagi ini untuk berbagi dengan kasihku
Jadikanlah dia nyaman berada didekatku
Jadikanlah hari ini penuh keindahan  dengan rahmatMu yang berlimpah


Berikanlah hati kami kedamaian, ketenangan dan keihklasan
Berikanlah kami kejernihan pikiran sehingga dapat dengan bijak menyingkapi segala ujian dari Mu hari ini
 
Ya Rabb...
Jadikanlah apa yang kami lakukan pada hari ini sebagai Amalan kami untuk bekal kami ketika menghadapMu


Tegarkanlah hati dan badan ini untuk tetap berjalan dalam naunganMu
Hilangkan kelelahan kejenuhan dalam diri kami sehingga kami bisa memberikan yang terindah bagi keluarga, dan pekerjaan kami

Bacalah ;





Ya robb....
Berikanlah kasihMu, rahmat Mu, perlindunganMu untuk
semua yang membaca untaian doa ini


Panjangkanlah umurnya...
Berilah kesehatan padanya
Murahkanlah rezekiMu padanya
Berikanlah semua yang terindah padanya 

karena dia selalu memberikan senyum terindah padaku....

Duhai yang Maha Pengampun 

Terima kasih atas perkenanMu

Aamiin